• Facebook
Comments


Facebook, pasti kamu sudah tidak asing lagi jika mendengar situs web yang satu ini. Jaman sekarang siapa yang tidak punya akun Facebook, bahkan anak kecil saja sekarang sudah memiliki akun facebook ini.

Banyak orang yang berlomba-lomba mencari cara untuk meningkatkan pengalaman Facebook dan menjadikannya semakin menarik. Jika kamu salah satu diantaranya, tiga ekstensi Chrome berikut ini mungkin bermanfaat bagi kamu.

Tombol Dislike

Jika kamu sebal melihat sebuah posting seseorang yang berkata kotor atau curhat yang tidak penting, tidak ada kesempatan bagi kamu untuk men-dislikenya. Yup..karena memang tidak ada tombol dislike di Facebook!

3 Extensi Chrome yang Bisa Membuat Facebookan Jadi Lebih Seru
Tombol dislike adalah salah satu yang paling diinginkan dan diidam-idamkan para pengguna Facebook. Dengan menggunakan ekstensi ini, kamu bisa melakukan dislike untuk postingan teman facebookmu. Setelah terinstal pada Chromemu maka kamu bisa melihat tombol dislike disebelah kanan dari tombol like.
Tapi sayangnya hanya yang menginstall ekstensi ini saja yang bisa melihat tombol dislike tersebut, jadi pastikan bahwa teman-teman facebookmu juga menggunakan ekstensi ini, agar kalian bisa sama-sama melihatnya.

Download Dislike

Encrypt for Facebook

Jika kamu orang yang tidak suka mengekspose sesuatu hal ke semua orang mungkin ekstensi yang satu ini bisa membantumu. Encrypt for facebook adalah ekstensi Chrome yang sangat memungkinkan kamu untuk mengenkripsi atau membuat posting Facebook menjadi sebuah kode sehingga orang lain tidak akan bisa membacanya.
Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah menginstal ekstensinya pada Chromemu. Kemudian jika kamu ingin berbagi hanya dengan beberapa orang yang kamu kenali saja, maka kamu bisa membuat grup Facebook spesifik dan memberikan sebuah “key” yang terdiri dari teks acak. Dan tentunya kamu harus mengundang beberapa temanmu kedalam grup tersebut dan memberikan keynya kepada mereka.
3 Extensi Chrome yang Bisa Membuat Facebookan Jadi Lebih Seru
Pastikan teman kamu juga menginstal ekstensi ini. Ketika kamu posting sesuatu di grup tersebut, hanya kamu dan teman-teman yang sudah memiliki key nya saja yang bisa membacanya. Untuk orang lain? Mereka hanya bisa melihatnya sebagai huruf acak yang tidak bermakna :D

Download Encrypt for Facebook

Friendsheet

Ekstensi ini adalah salah satu ekstensi yang paling disukai dan menjadi yang terfavorit. Dengan menggunakan ekstensi ini kamu bisa melihat semua foto dari timelinemu, entah itu yang kamu upload sendiri atau yang telah di upload oleh temanmu. Gambar-gambarmu akan ditampilkan dalam satu halaman dan akan dikemas dalam bentuk yang rapi seperti koran atau album foto.
3 Extensi Chrome yang Bisa Membuat Facebookan Jadi Lebih Seru
Dengan begini kamu bisa melakukan komen sekaligus hanya dalam satu halaman saja, tanpa harus mencarinya satu persatu dalam timline yang terlalu panjang. Ada beberapa pengaturan yang bisa kamu lakukan seperti hanya melihat gambar dari upload sendiri atau hanya gambar peristiwa tertentu serta pilihan untuk menambah dan berbagi foto baru langsung dari “sheet”. Jadi jika kamu ingin menggunakannya, tinggal login saja melalui link dibawah ini:
Sekarang kamu tidak akan bosan-bosan lagi jika mengunjungi Facebook. Jika kamu mempunyai saran lain mengenai tips dan trik Facebookan, kamu bisa meninggalkannya di kolom komentar di bawah ini:

Categories: ,

Leave a Reply