• Facebook
Comments


Mempercantik tampilan PC atau laptop menggunakan theme memang sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang termasuk saya tentunya :). Terkadang karena perkembangan sistem operasi yang cepat tumbuh seperti Windows 8, Android Ice Cream Sandwich, iOS, Mac OS X Mountain Lion, Windows 8 Mobile, dll. Menjadikan saya ingin tahu bagaimana tampilan sistem-sistem operasi tersebut. Nah…sekarang saya akan membagikan theme dari operasi-operasi tersebut.

Berikut Top 7 Themes Windows 7 di Bulan Mei versi PusatGratis:
1. Theme Windows 8
Top_Theme_versi_PusatGratis_Windows8
advertisements
Produk terbaru besutan Microsoft ini sekarang sangat populer dan menjadi trend. Dengan tampilan yang simpel dan unik serta kombinasi warna-warni yang membuat Windows 8 menjadi salah satu top 7 theme Windows 7 versi PusatGratis.
Download Theme Windows 8 untuk Windows disini:
http://www.skinpacks.com/modules.php?name=News&file=article&sid=51
2. Theme OS X Mountain Lion
Top_Theme_versi_PusatGratis_OS_X_Mountain_Lion
OS yang satu ini adalah OS keluaran terbaru dari Apple. Disajikan oleh Apple untuk pengguna iPad dan Mac Book dengan tampilan yang menarik dan desain yang soft membuat OS X Mountain Lion banyak diminati orang. Apakah anda ingin mencoba theme dari OS X Mountain Lion?
Download Theme OS X Mountain Lion untuk Windows disini:
http://www.skinpacks.com/modules.php?name=News&file=article&sid=50
3. Theme Android Ice Cream Sandwich
Top_Theme_versi_PusatGratis_Android_Ice_Cream_Sandwich
Kemarin saya telah memberikan cara menjalankan OS Android dikomputer anda baja artikelnya disini. Kini anda bisa merasakan suasana Anroid Ice Cream Sandwich tanpa menginstall OS Android di komputer anda. Cukup hanya menginstall Theme berikut;
Download Theme Android Ice Cream Sandwich untuk Windows disini:
http://www.skinpacks.com/modules.php?name=News&file=article&sid=43
4. Theme Xbox
Top_Theme_versi_PusatGratis_Xbox
Siapa yang tidak kenal dengan konsol game buatan Microsoft yaitu Xbox. Xbox meupakan konsol game yang cukup populer dengan ciri khas warna hitam dan hijau. Bagi anda penggemar game Xbox coba saja theme Xbox ini untuk windows anda.
5. Theme Glossy Metro Tile
Top_Theme_versi_PusatGratis_Metro
Theme yang satu ini mengambil unsur dari Windows 7 Mobile, dengan perubahan sedikit disana-sini dan permberian warna-warni menjadi Glossy Metro Tile mendapati top theme versi PusatGratis. Bagi anda yang suka dengan warna yang cerah dan desain yang simpel gunakan theme yang satu ini.
Download Theme Glossy Metro Tile untuk Windows disini:
http://www.skinpacks.com/modules.php?name=News&file=article&sid=47
6. Theme Tango
Top_Theme_versi_PusatGratis_Tango
Windows juga mengambil langkah besar untuk memproduksi ponsel, dan kali ini windows 7 mobile telah diluncurkan dan mengusung unsur Metro untuk dipasang di ponsel. Berikut adalah theme Metro yang telah divariasikan dengan warna yang gelap dan cerah.
7. Theme Angry Birds Space
Top_Theme_versi_PusatGratis_Angry_Birds_Space
Siapa yang tak kenal dengan Angry Birds game buatan Rovio, game yang satu ini sangatlah populer ditahun 2012. Sekarang Rovio meluncurkan Angry Brids terbaru yaitu Angry Birds Space. Jika anda penggemar Angry Birds sekarang gunakanlah theme Angry Birds Space. Tidak banyak karakter baru dalam game Rovio kali ini namun banyak yang telah diperbarui untuk tampilan Angry Birdsnya.
Anda ingin tampilan desktop anda lebih menarik? Gunakan juga HTC Home Gadget. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat klik like, tweet, atau plus one. Jangan lupa juga untuk share dengan teman-teman anda mengenai artikel yang satu ini, barang kali sahabat anda membutuhkannya :).

Categories: ,

One Response so far.

Leave a Reply