• Facebook
Comments


Saya memang jarang sekali mereview game jenis First Person Shooter (FPS), bukan karena saya tidak suka..tapi memang sangat jarang sekali ada game tipe ini yang digratiskan. Mungkin karena proses pembuatannya yang terbilang rumit itu ya sehingga game First Person Shooter ini jarang ditemukan secara non komersial. Namun hari ini saya menemukan game First Person Shooter yang gratis tetapi sangat “garang” yaitu Crysis Wreckage.


Bersiaplah Bertempur dalam Game First Person Shooter Seru : Crysis Wreckage
Bersiaplah Bertempur dalam Game First Person Shooter Seru : Crysis Wreckage
Wreckage adalah game First Person Shooter yang dibuat berdasarkan Crysis engine. Wreckage memiliki grafis yang detail serta gameplay yang seru. Mungkin inilah alasan kenapa saya menjuluki Wreckage sebagai game yang “garang”. Apalagi mengingat game ini adalah game gratis yang tidak dikomersilkan.
advertisements
Bersiaplah Bertempur dalam Game First Person Shooter Seru : Crysis Wreckage
Bersiaplah Bertempur dalam Game First Person Shooter Seru : Crysis Wreckage
Saat anda memainkan Wreckage, maka anda akan diperlengkapi dengan dua senjata serta pakaian perang dan perlengkapan bertempur lainnya. Anda tidak hanya diharuskan menembaki musuh yang anda temui di sepanjang medan pertempuran, tetapi juga ada variasi lainnya seperti mengendarai helikopter, dll. Variasi tersebut sangat menambah tingkat keseruan saat memainkan game Wreckage ini.
Berikut ini adalah video trailer game Wreckage
Seru khan?
Walaupun game ini dibuat berdasarkan Crysis Engine, namun anda bisa memainkannya tanpa harus menginstall Crysis. Cukup download installer Wreckage versi standalone disini
Jika anda pecinta game First Person Shooter, saya menyarankan anda memainkan Wreckage ini. Ya..game ini sangat seru dan menantang!
Namun demikian ada beberapa catatan saya mengenai game Wreckage yang perlu untuk anda ketahui. Pertama, game ini membutuhkan resource komputer yang cukup besar. Saya mengalami lag beberapa kali saat memainkannya – walaupun saya akui mungkin hal ini juga disebabkan oleh specs komputer saya memang pas-pasan.
Kedua, walaupun tersedia pilihan bahasa misalnya saja English, namun audio game Wreckage masih tetap menggunakan Bahasa Jerman. Pemilihan bahasa hanya akan menambahkan subtitle di game tersebut. Contohnya ketika anda memilih Bahasa Inggris, maka game Wreckage akan dilengkapi subtitle Bahasa Inggris dengan tetap menggunakan audio Berbahasa Jerman
Ketiga, ukuran installer Wreckage ini terbilang cukup besar yaitu 2GB. Jadi sebelum anda mendownload game ini, persiapkan dulu camilan, kopi, serta beberapa film untuk menemani anda menunggu proses download hingga selesai :p
Keempat, game Wreckage ini hanya dibuat oleh sebuah tim kecil yang beranggotakan 4 orang saja..ya..4 orang saja! Brilian!
Selamat bertempur di medan perang!

Categories:

Leave a Reply