• Facebook
Comments




Google Play
 khusus untuk aplikasi Android – dulu bernama Android Market – merilis daftar aplikasi terbaiknya (gratis) untuk minggu ini.
Dan dalam rilisnya kali ini masih didominasi dengan nama-nama < em>lawas. Sebut saja Facebookuntuk Android.
Daftar aplikasi terbaik Android gratis terbaik minggu ini selengkapnya sebagai berikut:
Facebook for Android: Dari namanya saja sudah kentara jika aplikasi ini khusus dibuat untuk pengguna Facebook pemilik ponsel Android. Anda dapat terhubung dengan teman-temanFacebook di perangkat bergerak Android.
Ninja Chiken: Adalah sebuah aplikasi permaian seekor ayam yang mengira dirinya adalah seekor ninja. Alhasil, di permainan ini akan dipenuhi oleh action ala ninja Jepang. Sang ayam beraksi di beberapa level dengan tingkah kocak dan lucu.
Lacak Nomor Telepon HLR Lookup: Ingin melacak nomor telepon yang menghubungi Anda? Gunakan aplikasi ini. Dengan Lacak Nomor Telepon HLR Lookup, Anda dapat mengidentifikasi dimana lokasi pengguna telepon yang menghubungi Anda. Mendukung pelbagai operator selular di tanah air.
Skater Boy: Gemar bermain skater? Aplikasi permainan ini laik untuk dicoba. Menghadirkan pengalaman berbeda dalam memainkan skater dengan tingkat kesulitan serta level tertentu. Melompat, akselerasi, dan menghi ndar dari obyek tertentu adalah inti dari permainan ini.
Internet Download Manager: Bagi pegiat download di internet, pasti tak asing dengan aplikasi ini. Kini IDM telah merambah ke ranah Android. Aplikasi ini cocok bagi maniakdownload.














Untuk mengunduh aplikasi terbaik gratis Android dapat mengunjungi tautan berikut.

edyworld.blogspot.com

Leave a Reply